Sabtu, 18 April 2020

Kegiatan Bhakti Sosial

Bhakti Sosial Di Panti Wreda Omega





Hallo sobat Smart...

Perjalanan hidup manusia semakin hari semakin berkembang. Ada kalanya kita muda dan kemudia menjadi tua. Semua orang pasti akan menjadi tua, tapi hal yang penting kondisi seperti apa saat kita tua nanti? Yups,, tentunya saat kita tua kita bisa menikmati dengan bahagia bersama keluarga.
   Saya berkunjung ke panti wreda omega semarang sebagai bentuk bakti sosial dan menjenguk opa dan oma yang ada di sana.
Saat di sana kami dengan tema- teman disambut hangat oleh ibu pemilik panti dan oma dan opa juga senang karena kedatangan kami terlihat dari sennyum mereka. Saya melihat oma dan opa disana sampai mau meneteskan air mata  karena membayangkan jika tua nanti, saya menua dengan siapa.
   

    Kami di sana menghibur oma dan opa dengan menyanyi bersama, kemudian menayai satu persatua oma dan opa yang ada di sana. Sudah beberapa lama akhirnya kami dan teman- teman ijin pulang kami bersalaman satu per satu dengan oma opa yang ada di sana.
       Dari sini saya dapat pembelajaran yang sangat berarti. Sekarang aku jadi tau saat tua yang di butuhkan bukan harta dan tahta tapi kasih saya dari anak-anaknya.
Itulah sedikit cerita dari saya saat berkunjung ke panti wreda omega.

S3 ( Salam Sobat SmartšŸ¤)





0 komentar:

Posting Komentar